Artikel Kolaborasi Mahasiswa dan Dosen HKI, Dipresentasikan dalam Konferensi Internasional di Malang


Artikel kolaborasi mahasiswa dan dosen Prodi Hukum Keluarga Islam, dipresentasikan dalam konferensi Internasional di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang pada Kamis-Sabtu (10-12/11/2022). Konferensi internasional tersebut diselenggarakan oleh Asosiasi Dosen Hukum Keluarga Islam (ADHKI) Indonesia.

Artikel mahasiswa yang dipresentasikan berjudul Pola Komunikasi Istri Istri Sebagai Pejabat Publik dan Dampaknya Terhadap Keharmonisan Rumah Tangga karya Supriyadi mahasiswa HKI semester 3, dan artikel mahasiswa berjudul Penggunaan Jalan Umum Untuk Acara Walimatul ‘Urs dalam Perspektif Hukum Islam karya Andi Armi mahasiswa HKI semester satu, berkolaborasi dengan dosen HKI, Dr. Abdul Qodir Zaelani, M.A.

Dr. Abdul Qodir Zaelani, menyatakan karya mahasiswa tersebut yang berkolaborasi dengan dirinya, diterima dan dipresentasikan di konferensi internasional.

“Alhamdulillah. Karya kolaborasi mahasiswa dan dosen bisa dipresentasikan di konferensi internasional. Dari sekian banyak peserta yang ikut, UIN Raden Intan Lampung juga ikut dalam ajang tersebut untuk mendesiminasikan karya ilmiah,” ujarnya Dr. Abdul Qodir Zaelani yang juga sebagai Kabid Penelitian di DPP ADHKI.

“Semoga setiap ada ajang konferensi, dosen atau mahasiswa HKI bisa ikut kontribusi mendesiminasikan karya ilmiahnya di depan para akademisi,” pungkasnya. (Rilis)