Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, Prodi HKI IAIN Kudus dan Prodi HKI UIN RIL Jalin Kerjasama


Ka Prodi HKI Dr. Hj. Zuhraini, M.H., ddidampingi Sek Prodi HKI Dr. Abdul Qodir Zaelani, M.A., foto bersama dengan perwakilan Ka Prodi HKI Pascasarjana IAIN Kudus

Pascasarjana Institus Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus kunjungi Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung pada Rabu, 21 September 2022 di ruang sidang pascasarjana.

Dalam kunjungan tersebut dijalin penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pascasarjana IAIN Kudus dengan UIN Raden Intan Lampung dan beberapa Program Studi yang ada di pascarjana UIN Raden Intan, salah satunya dengan Program Studi Hukum Keluarga Islam.

Setelah Penandatanganan PKS, Ketua Program Studi HKI, Dr. Hj. Zuhraini, M.H., menyatakan sangat mengapresiasi kunjungan dan kerjasama Pascasarjana IAIN Kudus, terkhusus Program Studi HKI.

“Kami berharap kerjasama yang dibangun pada hari ini, terkait dengan tri dharma perguruan tinggi yakni pengajaran, penelitian dan pengabdian antara HKI IAIN Kudus dan HKI UIN Raden Intan Lampung ke depannya dapat terealisasi dan berjalan dengan baik,” ujarnya didampingi Sek Prodi HKI Dr. Abdul Qodir Zaelani, M.A. (*)